Senin, 20 Januari 2014

Ditampar Mbah Google

Pagi ini secara tidak rutin memeriksa SEO stat dari layanan mypagerank.net, ada sesuatu yang membuat saya ill feel yaitu melihat Pagerank blog indo-trans ini menjadi 0. Gak tau kenapa padahal GBL (Google Back Link) di SEO stat tersebut mengalami kenaikan dan GIB (Google Indexed Page) juga naik, tapi kenapa blog saya ini di gebuk abis jadi tidak punya ranking. Akhirnya saya merasakan juga rasanya di tempeleng oleh si-Mbah, Google ini memang misterius dalam meng-update pagerank. Adakah teman-teman yang punya kasus seperti saya, bolehlah dishare. Mudah-mudahan ini hanya koreksi sementara saja dari Google, kalau ndak waahhh… bahaya neh! Bisa-bisa dapur gak ngebul.

Sebelumnya blog cupu ini memang ber-PR 3, jadi lumayan buat mainan review dalam sebulannya ada saja job yang saya dapat. Namun jika ranking blog ini jatuh waddduuhhhh apa masih bisa dapet job ya?

Jika sudah seperti ini jadi agak tidak semangat juga nge-blog ya?he..he.. Mau posting artikel melihat pagerank yang loyo, pikiran juga jadi ikut loyo. Adakah teman-teman yang punya saran?he..he.. Semoga keadaan ini cepat berakhir!!!

Related Posts by Categories

0 komentar: