Kamis, 23 Januari 2014

Video Jamaah Haji Indonesia Dikutuk Jadi Ular Gosip atau Fakta

Sore ini Insert, informasi gossip kesayangan emak- emak produksi TransTV menayangkan hal yang tidak biasa. Kalau biasanya presenter semangat banget ngomongin kawin-cerai artis atau rebutan anak dan harta, kali ini berita yang disuguhkan cukup membuat bulu kuduk berdiri yaitu tentang jemaah haji yang dikutuk jadi ular.
Eh, belum kelar nonton anak nangis, akhirnya coba searching di Google. Ternyata dari beberapa artikel yang saya baca, berita tentang jamaah haji jadi ular ini masih simpang siur. Bahkan lokasinya pun tidak jelas ada yang menyebut dari Jember, ada juga yang bilang dari Bangkalan Madura.
Tak puas lihat gambar, saya coba cari dari Youtube. Tapi dari semua video dengan judul Jamaah Haji Dikutuk Jadi Ular. mp4 yang ada, tak satupun bisa dibuka. Mungkin banyak yang lagi download kali ya…Ya sudahlah daripada nanti malah serem ngeliatnya..
Oya seperti saya sebutkan tadi, kebenaran berita ini sendiri masih perlu dibuktikan. Kita tunggu saja..Kalau memang benar berarti ini adalah peringatan bagi kita semua agar lebih meningkatkan iman dan taqwa kita…Dan kalau ngga bener mudah-mudahan bisa cepat diungkap agar tidak semakin meluas di masyarakat.




Related Posts by Categories

0 komentar: