Selasa, 21 Januari 2014

Inilah Samsung Galaxy S4 Active Calon Pembunuh Sony Xperia Z

Inilah Samsung Galaxy S4 Active Calon Pembunuh Sony Xperia Z - Anda sudah tahu Samsung Galaxy S4? Ya, Samsung Galaxy S4 merupakan ponsel tersukses Samsung yang telah mencetak rekor penjualan tercepat dengan angka 10 juta unit hanya dalam kurang dari sebulan.

Berdasarkan laporan yang sebelumnya telah beredar mengenai versi tahan air dari Galaxy S4 yang dinamai Galaxy S4 Active, kini foto-foto pertama dari Galaxy S4 Active ini telah beredar. Diam-diam, ternyata Galaxy S4 Active (GT-I9295) telah dipamerkan di Kroasia.

Samsung Galaxy S4 Active memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Galaxy S4. Layarnya memiliki ukuran 5 inch dengan resolusi FHD 1080p dengan lapisan panel Super AMOLED. Prosesornya menggunakan quad core Snapdragon 600 dengan value clock 1.9 GHz dan GPU Adreno 320. Walaupun tidak disebutkan secara akurat namun rasanya cukup aman untuk menyebutkan bahwa kamera Galaxy S4 Active memiliki sensor yang sama dengan Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 Active
Menariknya Galaxy S4 Active memiliki desain yang terlihat lebih menarik daripada Galaxy S4. Di bawah layarnya terdapat 3 tombol fisik yang mengingatkan pada Galaxy Xcover. Foto dari sisi belakang menunjukkan warna orange yang menyala, dengan body yang kurang lebih sama tipisnya dengan Samsung Galaxy S4 yang merupakan hal bagus mengingat smartphone tahan air biasanya akan cenderung lebih tebal.

Dengan hadirnya Galaxy S4 Active GT-I9295, Apakah smartphone ini akan menjadi pembunuh Sony Xperia Z?

Mengingat saat ini fitur tahan air merupakan salah satu hal yang membuat Xperia Z lebih digemari daripada Galaxy S4, pertanyaan ini memang cukup berasalan. Meskipun begitu Samsung Galaxy S4 Active sepertinya tidak akan tersedia dalam waktu yang sangat singkat mengingat smartphone ini bahkan belum secara resmi diperkenalkan. Selain itu pada waktu ketika Galaxy S4 Active tersedia di pasaran, Sony kemungkinan akan memiliki jagoan baru yang tetap membuatnya aman dari ancaman Samsung. Apa itu? Kita tunggu kelanjutannya nanti.

Related Posts by Categories

0 komentar: